Breaking News

Brimob Batalyon B Pelopor Laksanakan Kegiatan Donor Darah, Dalam Rangka Menyambut HUT Brimob Ke 74


Bener Meriah,Tren24jam.com-Satuan brimob Polda Aceh,Brimob kompi 3 Batalyon B Pelopor menggelar kegiatan bakti sosial donor darah. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut HUT Brimob yang ke-74 tahun pada 14 November di Mako Batalyon B Pelopor.

"Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 3 Batalyon B Pelopor Iptu M.Yhsan mengatakan aksi donor darah yang dilakukan jajaran Batalyon B Pelopor ini juga dalam rangka membantu ketersediaan stok darah yang dimiliki oleh Palang Merah Indonesia dan akan menyerahkan hasil kegiatan donor darah ini kepada PMI.

Kegiatan ini merupakan agenda menjelang HUT Brimob ke 75 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Satbrimob Polda Aceh, untuk jajaran Batalyon B Pelopor dilaksanakan di Mako Batalyon B."ujar Iptu M.Yhsan

"Sambung nya,Bekerja sama dengan PMI dan Dinkes dalam rangka membantu PMI karena kita tau saat-saat ini seperti yang kita tau keadaan sedang prihatin dengan pandemi COVID-19. Jadi donor darah ini memang dibutuhkan untuk korban yang membutuhkannya nanti akan kita sumbangkan ke PMI,"Imbuh Iptu M.Yhsan

“Dalam pelaksanaan kegiatan donor darah tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan menerapkan Physical Distancing agar terhindar dari penularan virus Corona. Dan ini juga merupakan wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat,”Tutup Iptu M.Yhsan. 


Andika