Dalam Menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2020, Anggota Brimob Diterjunkan Dari Polda Sumatera Selatan Ke Mapolres OKU

Dalam Menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2020, Anggota Brimob Diterjunkan Dari Polda Sumatera Selatan Ke Mapolres OKU

OKU, Tren24jam.com - Rombongan tiba di Baturaja Selasa (24/11/2020) siang disambut oleh Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Rironga SIK MH dihalaman Mapolres OKU. Personil Brimob yang di BKO-kan ke Kabupaten OKU didipimpin oleh Iptu Marjiono Ps Danki 1 Yon C Por dari Brimob Polda Sumsel bersama Ipda Nurahman SE, Danton 1 Kompi 1 Yon C. 60 personil Brimob ini akan disiagakan di Mapolres OKU untuk memback up personil Polres OKU dalam melakukan pengamanan Pilkada di Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Pada pilkada serentak tahun 2020, Kabupaten OKU menjadi salah satu kabupaten yang menyelenggarakan pilkada dengan pasangan calon (Paslon) tunggal melawan kolom kosong (KOKO). Logistik Pilkada sudah 90 persen digudang logistik KPU yang dijaga ketat oleh aparat keamanan dari Polres OKU.

Menurut Ketua KPU OKU, Naning Wijaya ST jumlah surat suara yang dibutuhkan pada Pilkada Kabupaten Oku tahun 2020 dengan total surat suara sebanyak 263.963 surat suara.

Dengan rincian DPT (Daftar Pemilig Tetap) sebanyak 257.188, ditambah 2,5 persen cadangan dan PSU sebanyak 2000 surat suara.   (JULIAN)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post