Breaking News

Dalam Rangka Menyambut HUT Brimob Ke 75 Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Bersama Dinas Sosial Aceh Tengah Bagikan Sembako


Aceh Tengah,Tren24jam.com-Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 3 Batalyon B Pelopor Bersama Dinas sosial Aceh Tengah melaksanakan pembagian sembako kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19 Salah satu nya para penarik becak di Wilayah Kota Takengon.

Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 3 Batalyon B Pelopor Iptu M.Yhsan Satianul Asba. Mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat dan dalam rangka menyambut Hut Brimob Polri ke-75 yang jatuh pada tanggal 14 November 2020."

"Kami Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh melakukan kegiatan pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan juga untuk menjelang Hut Brimob Polri ke-75 terhadap Masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19."ujar Iptu M.Yhsan.

Dalam kesempatan tersebut kita juga menghimbau kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dari pemerintah melalui 3 M., Memakai Masker, Menjaga Jarak (social distancing), dan Mencuci Tangan, serta menerapkan pola hidup sehat agar terhindar dari Virus Corona (covid-19)."imbuh Iptu M.Yhsan.

"Harapan nya"Semoga dalam kegiatan ini bermanfaat dan dapat mendorong komponen masyarakat lain untuk peduli terhadap sesama serta Masyarakat Bener Meriah terhindar dari wabah covid-19.“ tutup "Iptu M.Yhsan.