Breaking News

Dalam Rangka Merayakan HUT KORPRI Dan ASN Ke- 49, Polres Muara Enim Adakan Giat Tali Asih

 

Muara Enim, Tren24jam.com - Polres Muara Enim pada hari Kamis dan Jumat tanggal 26-27 November 2020 menggelar kegiatan Tali Asih untuk Purnawirawan Polri, Warakawuri Polri dan Pensiunan ASN Polres Muara Enim, kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT KORPRI yang ke-49 tahun 2020.

Hari pertama kegiatan Tali Asih dibuka oleh Waka Polres Muara Enim Kompol Agung Adhitya Prananta, S.H., S.I.K., M.H., dan ikut serta dalam kegiatan tersebut Kabag Sumda Polres Muara Enim Kompol Andi Djunianto, S.H., dan para ASN Polres Muara Enim.

Kegiatan diawali dengan memberikan Sembako kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri Polri di dua tempat yang berbeda didalam wilayah Kota Muara Enim.

Selanjutnya, pada hari Jumat tanggal 27 November 2020 kegiatan Tali Asih tersebut dilanjutkan oleh ASN Polres Muara Enim yang di damping oleh AKP Iskandar, dalam kegiatan tersebut dibagikan 9 Sambako untuk Purnawirawan Polri, Warakawuri Polri dan Pensiunan ASN Polres Muara Enim yang ada didalam wilayah Kota Muara Enim.

Kegiatan tersebut berlangsung door to door memberikan bantuan tali asih ke kediaman masing-masing Purnawirawan Polri, Warakawuri Polri dan Pensiunan ASN Polres Muara Enim agar terjaga silaturahim antar sesama.

“Harapan kita akan adanya kegiatan ini dapat menjaga silaturahim dengan baik dengan para orang tua kita yang selama ini sudah banyak jasanya memberikan bakti untuk Polri,” ucap Kompol Andi.

“Kita juga berharap untuk dapat terus didoakan agar kinerja Polri dan PNS Polri kepedannya semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”. pungkas Kompol Andi. (Rosidi)