Breaking News

Gubernur H. Herman Deru Himbau Dalam Pilkada Untuk Mengunakan Hak Suaranya

OKU, Tren24jam.com - Gubernur Sumatera Selatan : H. Herman Deru Dalam Kunjungan kerja ke Kota Baturaja Pada Hari Jumat tanggal 27/11/2020. Saat di wawancarai oleh Media Group www.Tren24jam.com  tentang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu, dan Gubernur Berpesan Kita Masyarakat harus Menentukan Pilihan untuk Kemajuan Kabupaten Ogan Komering Ulu kedepan.

 Pililah Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu yang telah teruji. Aku Gubernur Sumatera Selatan dalam Hal ini berpesan Ikutilah Proses Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Datang ke TPS jangan Lupa mengunakan ikuti Aturan Pemerintah dengan mengunakan Protokol Kesehatan "pakai Masker"Jaga Jarak"dan Cuci Tangan pakai Sabun.

Dalam Guyonan Pak Gubernur Sumatera Selatan , ingat ya, saya tidak berpihak salah satu pasangan , baik Pasangan Petahana ( bekerja ) Maupun KOKO ( kolom kosong ) ini adalah pesta rakyat biar rakyatlah yang memilih dan menentukan demi untuk kemajuan Daerah nya. Sekali lagi saya berpesan Mari kita Sukseskan Pilkada OKU dan Pilkada Se SumSel ada 7 Kabupaten yang akan Mengikuti Pemilihan Kepala Daerah se Sumatera Selatan.   ( Susi)