Hery Kurniawan, Camat Suku Madang 3 OKU Timur Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus LSM BPPI DPW Sumatera Selatan

Hery Kurniawan, Camat Suku Madang 3 OKU Timur Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus LSM BPPI DPW Sumatera Selatan


OKU Timur, Tren24jam.com - Selasa (10/112020).
Kunjungan tersebut dilakukan untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan dalam membangun daerah Kabupaten OKU Timur  tidak terlepas dari peran serta media sebagai mitra Kerja.
Di mana Pak Saipul Bahri  selaku wakil ketua LSM BPPI telah merekrut DPD OKU Timur yang saat ini lagi pemberkasan. Camat mengatakan, saya sangat mengapresiasi atas terbentuknya  DPD LSM BPPI di OKU Timur ini dan semoga saja bisa menjadi mitra kami bekerja.

"Puji Syukur, hubungan pemerintah kecamatan, dengan rekan-rekan LSM selama ini sudah baik. Semoga kedepannya hubungan kemitraan ini lebih baik lagi,” ujar Camat.

Lebih lanjut, Pak Camat mengatakan kami berharap sekali jajaran LSM BPPI yang terbentuk nanti bisa membantu pemerintah dalam penyebar luasan informasi ke masyarakat. Dan pihaknya akan terus membangun kebersamaan dengan LSM BPPI yang bertugas di kabupaten OKU Timur ini.
Mari kita senantiasa Menjalin Kerja Sama yang lebih baik.

Sementara itu, wakil Ketua LSM DPW, Saipul Bahri di kesempatan itu mengatakan, pemerintah dan LSM tidak dapat dipisahkan Baik LSM maupun media online merupakan mitra kerja yang sangat penting Dan dirinya sangat senang dalam pertemuan yang penuh Kekeluargaan ini. Saya juga sebelum membentuk DPD OKU Timur selalu berkoordinasi dengan instansi pemerintahan dan perusahan di OKU Timur agar nanti DPD yang kami bentuk bisa diajak bekerja sama serta saat nya LSM BPPI menebarkan sayap untuk DPD di seluruh Kabupaten /Kota di Sumatera Selatan pungkasnya.    (Susi)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post