Arisan Ibu-ibu Desa Tanjung Kemala, Sarana Mengatasi Segala Persoalan Desa

Arisan Ibu-ibu Desa Tanjung Kemala, Sarana Mengatasi Segala Persoalan Desa

OKU. Tren 24jam.com – Desa Tanjung Kemala Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu, mempunyai wadah sendiri untuk menjalin silaturahmi ibu-ibu perangkat desa dan ibu-ibu masyarakat desa setempat. Bertempat di Balai Pertemuan Desa tanjung kemala pada hari Selasa,10 November 2020 diadakan Arisan ibu-ibu Pemerintahan Desa dan Lembaga Desa serta masyarakat desa.

Adapun arisan tersebut dilaksanakan sebulan sekali yaitu setiap tanggal 10, ujar Rapika Sari (istri kepala desa, red). Arisan ini diikuti oleh berbagai elemen masyarakat antara lain istri Kepala Desa dan Perangkat desa, BPD, Ketua RW, RT se Desa Tanjung Kemala, Karang Taruna, Linmas, dan lembaga-lembaga di Desa Tanjung Kemala.

Istri Kepala Desa Tanjung Kemala Rapika Sari di dampingi oleh ibu Ketua BPD Tinlaini ,S.Pd.I, istri Sekretaris Desa ibu Maya serta ibu BPD Sastra dan juga di dampingi istri ketua LSM BPPI DPW Sumatera Selatan ibu Omega Wati  dalam menghadiri arisan.

Dalam sambutannya ibu Rapika Sari menyampaikan beberapa hal antara lain ucapan terima kasih kepada seluruh elemen lembaga desa yang berkenan hadir dan tetap kompak dalam arisan. Rapika Sari, Ibu kepala desa juga menyampaikan laporan kegiatan fisik dana arisan. Dalam amanatnya beliau menyampaikan supaya masyarakat Desa Tanjung Kemala dalam menjalankan aktifitas sehari-hari supaya hidup rukun, mengedepankan musyawarah dalam menghadapi berbagai persoalan, supaya Tanjung Kemala tercipta Desa yang rukun.

Dengan pertemuan rutin antar ibu-ibu Perangkat Desa dan semua  ibu-ibu melalui arisan ini semua persoalan desa dapat di pecahkan juga menambah rasa kekeluargaan dan semangat persatuan membangun desa Tanjung Kemala menuju Desa yang Adil Makmur sejahtera. (Susi)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post