Breaking News

"Ini Pesan Dandim Dalam Kegiatan Komsos Bersama Aparatur Pemerintahan.


REDELONG-Tren24jam.com-Kodim 0119/Bener Meriah menyelenggarakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Aparat Pemerintah desa TA. 2020 Bertempat di Aula Markas Kodim 0119/BM, Jalan Jalur Dua Pacuan Kuda, Wonosobo, Kec. Wih pesam, Kab. Bener Meriah. Senin 09/11/2020

Dandim 0119/BM Letkol Inf Valyan Tatyunis mengatakan, Selamat datang Para aparatur pemerintahan Desa (Reje) di aula makodim Bener Meriah. dalam kesempatan yg baik ini Kodim siap mewadahi dan mengkomunikasikan kendala dilapangan dgn instansi terkait untuk kepentingan masyarakat Bener Meriah.

"Lebih lanjut"Dandim Menyampaikan,Selaras dengan tema hari ini : "Sinergitas Membangun Bangsa" yang maknanya sangat luas contohnya nyata, mari kita bergotong royong secara bersama untuk memajukan Desa khususnya, umumnya Bangsa dan Negara. Dengan gotong royong yg kita laksanakan tsb pekerjaan yang berat dapat lebih ringan serta waktunya lebih efektif. Kebersamaan yang sudah diraih diantara kita dpt terjalin ikatan Emosional dan rasa peduli terhadap sesama insan manusia.

Melalui Komunikasi Sosial (Komsos) akan terjalin silaturahmi sekaligus dpt mendiskusikan permasalahan dan kendala yang ada di Desa seperti Pertanian, Pendidikan anak, Wadah yg sdg tren skrg ini yaitu Covid-19, Sosial Budaya dan lainnya.

Dandim juga menambahakan, Agar Reje (kepala desa) bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas terus mensosialisasikan serta mengedukasi Protokol Kesehatan kepada masyarakat di wilayahnya guna menekan penyebaran Covid 19 dan sampaikan kepada warga agar jangan panik dan takut yg berlebihan dengan Virus Corona hingga dapat menimbulkan konflik sosial di Desa.

"Apa bila ada warga yang terpapar Corona jangan dikucilkan, beri semangat dan dukungan moril. Pungkasnya.

Terlihat Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdim 0119/BM, Perwira Staf, Danramil Jajaran Kodim BM, Perwakilan Reje Se-kabupaten Bener Meriah.dan dalam kegiatan tersebut juga mematuhi Protokol Kesehatan agar kita semua terhindar dari penyebaran dan penularan covid-19


An