Breaking News

Luar biasa, Hari ini Bansos Kemensos Masyarakat terdampak Covid-19 Cair di Desa Cipancar Tahap 8

 
Subang, tren24jam.com | Kali ini, Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos terdampak Covid-19 cair dimana hari ini Penyaluran tersebut di Desa Cipancar, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang merupakan penyaluran tahap VIII (8) yang dilakukan oleh PT Pos Indonesia (Persero) dengan nilai bantuan Rp300.000 bagi setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Selaku Kepala Desa ibu Lilis juga ikut mengontrol dan mendampingi warganya karna penyerahan tersebut di lakukan ditempat aula Desa Cipancar.

Saya sangat senang dengan adanya pencairan bantuan sosial tunai ini mas, bantuan dari Kemensos ini sudah sampai tahap 8 di tahun 2020 ini dengan nilai Rp. 300.000,- per kpm, pungkasnya.

Mudah-mudahan bantuan tersebut bisa sangat bermanfaat bagi warga saya dan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kebutuhan sehari-hari, imbuhnya kepada awak media tren24jam.com

Ibu Lilis juga menyampaikan kami tetap menyarankan kepada masyarakat penerima bantuan tersebut untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan Cuci tangan dan juga memakai masker karna untuk mencegah penularan Covid-19. (Kholid)