Breaking News

pemerintah Kecamatan Kutalimbaru Gelar Posyandu di Desa Suka Makmur:

Kutalimbaru Kab, Deli Serdang.Tren24jam.com-Pemerintah kecamatan Kutalimbaru, menggelar kegiatan Posyandu Balita , Camat Kutalimbaru Mhd Faisal Nasution menjelaskan, pelayanan posyandu dianggap penting untuk membentuk generasi unggul. Menjadi salah satu kegiatan yang tidak boleh berhenti, posyandu sangat berpengaruh terhadap kesehatan keluarga, terutama mencegah kekurangan gizi maupun stunting. Dengan begitu, kesehatan balita bisa terpantau oleh kader posyandu yang ada di Kecamatan.

Camat berharap kader posyandu sudah bisa melaksanakan tugasnya, terutama dalam memberikan pelayanan kepada anak-anak balita, khususnya masalah penimbangan anak dan pemberian gizi sudah bisa dijalankan dan diaktifkan kembali,” pesan Camat saat membuka acara sosialisasi pelaksanaan Posyandu Balita dalam rangka adaptasi bertempat di di Dusun XI simbeken II Desa Sukaakmur Kecamatan Kutalimbaru Kab,Deli Serdang provinsi Sumatera Utara, Selasa (24/11/2020).


Camat Kutalimbaru menambahkan,
“Maka dari itu, disiplin protokol kesehatan harus tetap ditegakan. Jangan sampai di saat pandemi Covid-19 ini adanya kluster baru,” tandasnya.

Dalam kegiatan posyandu tersebut , juga dihadiri Ketua TP PKK kecamatan Kutalimbaru, Kepala Desa Suka Makmur, Ketua TP PKK,Desa Suka, Bidan Desa, Pegawai Puskesmas dan Kader PKK Desa Suka Mak mur, dimulai pukul 14.00 s/d, Selesai.

Sementara kegiatan tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan, seperti pengukuran suhu tubuh, pengaturan jarak tempat duduk dan memakai masker: tandasnya.(S giawa)