Prajurit Kodim 0119/BM Laksanakan Garjas, Dukung Kelancaran Tugas Pokok

Prajurit Kodim 0119/BM Laksanakan Garjas, Dukung Kelancaran Tugas Pokok


Redelong,Tren24jam.com-Untuk menambah kemampuan fisik dan mendukung kelancaran tugas pokok TNI, Ratusan Prajurit Kodim 0119/BM dan Koramil Jajaranya melaksanakan test Kesegaran Jasmani ( Garjas ) priodik II TW IV Ta. 2020, yang diselenggarakan oleh Tim Jasrem 011/Lilawangsa.

Materi test kesegaran “A” lari 12 Menit dan kesegaran “B” pull up, sit up, push up selama 1 Menit, shuttle run, lunges serta renang jarak 50 M, di Lapangan dan Kolam Renang Mayonif RK 114/SM Jln. Bandara Rembele Ds. Wih Pesam Kec. Wih Pesam Kab. Bener Meriah Senin 16/11/2020

Dandim 0119/BM Letkol Inf Valyan Tatyunis , mengatakan Tes Garjas Priodik ini merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh seluruh Prajurit TNI dengan maksud dan tujuan untuk mengetahui sejauh mana tingkat kebugaran fisik prajurit.

“Sehingga dengan mempunyai kondisi fisik yang prima, diharapkan semua prajurit mampu melaksanakan atau menjawab berbagai tantangan tugas yang dihadapinya dimanapun berada"

Dikatakan Dandim, kegiatan Garjas Periodik ini diselenggarakan berdasarkan perintah dari Komando Atas dan merupakan program kerja TNI AD yang harus dilaksanakan oleh seluruh prajurit 

“Tentunya kita harus laksanakan dengan penuh semangat, ikuti aturan yang sudah ditentukan oleh pengawas tim dari Korem 011/LW Serta yang lebih penting jaga faktor keamanan dan keselamatan dalam melaksanakan Garjas Pereodik II TW IV Tahun 2020,” pungkasnya.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post