Razia Masker Gabungan TNI-Polri-Satpol PP Kabupaten OKU

Razia Masker Gabungan TNI-Polri-Satpol PP Kabupaten OKU

 


OKU, Tren24jam.com - Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP OKU, Senin malam (30/11), kembali melaksanakan razia kepada warga yang tidak menggunakan masker. Dari beberapa tempat makan yang terkena razia ditemukan masih banyak masyarakat yang didominasi anak-anak muda yang abai terhadap protokol kesehatan salah satunya menggunakan masker.

Razia malam ini jam 20.30, Polres, TNI, Dishub, Satpol PP dan Dinkes sekaligus memberikan penyuluhan.

Untuk menimbulkan efek jera, petugas kemudian memberikan hukuman ditempat berupa tegoran lisan, nasehat akibat dampak dari paparan Covid 19. Usai memberikan paparan, yang bersangkutan diberikan masker untuk tidak melakukan kesalahan yang sama lagi.



Kabid Humas Polres OKU mengatakan, personil yang terlibat didalam posko gabungan pencegahan Covid-19 akan terus melakukan razia masker hingga kesadaran masyarakat menggunakan masker dan protokol kesehatan lainnya betul-betul dijalankan.

“Memasuki fase adaptasi kebiasaan baru ini,  diharapkan masyarakat tetap menggunakan masker dan cuci tangan. Selain itu para pemilik rumah makan juga memiliki andil untuk mengingatkan konsumennya ujar tim medis dan polres,pol PP, Dishub,TNI ke media online www.tren24jam.com. (Julian)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post