Breaking News

ASLI SANI SEMBING, TERPILIH KEMBALI SEBAGAI KETUA PAC. PP KEC.KUTALIMBARU


Kutalimbaru Kab Deli Serdang. Tren24 jam.com - Rapat Pemilihan Pengurus ( RPP ) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Kutalimbaru, kabupaten Deli Serdang, yang digelar di Kantor Desa Kutalimbaru Kecamatan Kutalimbaru, menghasilkan keputusan memilih , ASLI SANI SEMBING menjadi Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kec, Kutalimbaru  masa bakti 2020 – 2023, Sabtu (12/12/2020)

Rapat Pemilihan Pengurus Dihadiri oleh Ketua dan Pengurus MPC,  Pemuda Pancasila Kab.Deli Serdang, Beberapa personil Polri dan Kepala Desa dan para perwakilan Camat Kutalimbaru sekaligus yang membuka kegiatan.

 
Pelaksanaan RPP berjalan dengan lancar dan aman, di laksanakan oleh Panitia  yang di tunjuk oleh MPC PP Kab. Deli Serdang provinsi Sumatera Utara, RPP di mulai dari rapat Pleno 1, pembacaan tata tertib sampai Pleno V, dan di ikuti oleh peserta PAC yang terdiri 10 Pengurus Pimpinan  Ranting, team Pengawas dan Peninjau.

Asli Sembiring selaku Ketua Terpilih, menyampaikan ucapan terima kasih kepada MPC Pemuda Pancasila Kab.Deli Serdang, Camat/ mewakili  dan karateker Pimpinan Ranting, MPC yang telah mempercayakan menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kutalimbaru.

“Terimakasih atas amanah yang dipercayakan, insyaa Allah, Saya berjanji akan membawa Pemuda Pancasila di Kecamatan Kutalimbaru menjadi lebih baik, menjaga persatuan dan kesatuan baik antara anggota PP maupun dengan Ormas lainnya serta mengabdikan untuk masyarakat, pemerintah, bangsa dan negara Republik Indonesia,” ungkapnya.

Ia juga berharap, amanah yang diberikan itu bersama pimpinan ranting bisa dijalankan secara bersama sama baik suka maupun dukanya. “Kita tidak akan jalan sendiri untuk mengambil keputusan, tapi harus bersama-sama,” kuncinya.


Sebelum penutupan, Pataka Pemuda Pancasila diserahkan langsung Ketua MPC Pemudan Pancasila Kab, Deli Serdang DEDI, SH kepada ketua PAC Terpilih untuk dikibarkan di Kecamatan Kutalimbaru. (Kp Sumut)  .