Breaking News

Dandim 1624/Flotim, Letkol Czi Imanda Setyawan, S.T , M.l.P Pantau Dan Pastikan Para Jemaah Mentaati Prokes Covid 19


Larantuka, Tren24jam.com - Bersama Kapolres Flotim AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.lk, ditemani kabag Ops Polres Flotim Akp. Abdurahman Aba Mean, SH, Pasi Pers Kodim 1624/Flotim Kapten lnf. 
Hariyanto, juga Kasat Lantas Polres Flotim Akp. Orris; Melakukan Kegiatan Pemantauan serta memastikan para Jemaah menggunakan Masker dan sesuai himbauan Pemerintah untuk mentaati Protkes Covid 19 atau tidak. 

Sebelum menuju ke Gereja geraja dalam kota Larantuka Rombongan pak Dandim mendatangi pos jaga terlebih dahulu sekedar mengecek anggotanya yang sedang berada di pos jaga masing masing sebagai bukti dukungan Moril dari seorang Pimpinan terhadap Rekan Kerja lainnya. 

Keberadaan Pos Pengamanan Tidak jauh dari Geraja Katedral berjarak 15 meter dari lokasi pos jaga di Simpang empat pertokoan Larantuka. 

Petinggi Keamanan Kabupaten Flores Timur ini , ingin menyaksikan dari dekat para Jemaah tetap mematuhi himbauan Pemerintah untuk melaksanakan Protkes covid 19 seperti memakai Masker, jaga jarak, serta mencuci tangan pada air mengalir atau tidak.     (Bernard)