Breaking News

Kapolres Lembata Pimpin Apel Siaga Kesiapan Pengamanan Natal 2020



Lewoleba, Tren24jam.com - Apel Siaga Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Ibadah Perayaan Natal 2020 di pimpin oleh Kapolres Lembata AKBP Yoce Martin, SH, S.I.K, M.I.K diikuti 70an Personil yang hadir di antaranya : 
1. Danpos TNl AL Lembata, Letda Laut (PM) Triawan A. SH. 
2. Para perwira jajaran Polres Lembata. 
3. Sekertaris Pol PP Lembata Paskalis Leuweheq. 
4. Staf Keamanan Polsuspos Sofian BM Ali. 
5. Kabid LLAJ  Soleh Sadi. 

Dalam Apel siaga ini juga turut hadir peserta dari berbagai satuan tim gabungan seperti SST Gabungan Koramil 1624-03 Lewoleba dan Pos TNI AL,  1 SST satlantas Polres Lembata , 1 SST Dishub Kabupaten Lembata, 1 SST sat sabhara Polres Lembata, STTD (sekolah tinggi transportasi darat),  1 SST satpol PP Kabupaten Lembata, 1 SST polsus dan Dinas Kesehatan Lembata, 1 SST lntelkam Polres Lembata, 90 anggota pramuka Lembata.  

Dalam Apel Siaga sore tadi Kapolres berpesan "Dalam pelaksanaan Pengamanan kita Peioritaskan penerapan protokol kesehatan serta mengantisipasi hal hal yang dapat mengganggu pelaksanaan ibadah dan karena itu rekan-rekan sekalian berkoordinasi dengan pihak Gereja untuk mendàpatkan Informasi dalam rangka Penertipan Ibadah.

Dalam pelaksanaan Kegiatan Pengamanan ini merupakan Kegiatan yang Mulia, semuanya dengan iklas sehingga saudara saudara kita dapat beribadah dengan Rasa nyaman dan aman terkendali, terang Yoce Martin dalam arahan singkatnya dan diharapkan seluruh stakeholder yang ada dapat bekerja dengan Baik.  

Usai Apel Siaga, seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 langsung menuju ke Pos masing masing yang telah ditentukan di Tiap tiap Gereja yang berada di Kota Lewoleba. (Bernard)