Breaking News

Dandim 1624/Flotim Siap Bangun Pos Ramil Di Solor

Larantuka, Tren24jam.com -  Dandim 1624/Flotim  Letkol czi lmanda Setyawan, S.T, M.l P ditemani pasi pers Kodim 1624/Flotim Kapten inf. Horitanto, Danramil 1624-05/Solor Kapten inf. Jhon Anderson Repi, Bersama Camat Solor selatan Yohanes Klodor, menunjau lokasi Lahan Ketahanan Pangan seluas 6.588 M2 yang bakal ditanami Jagung. 

Camat Solor Selatan Yohanes Klodor menyampaikan rasa terimakasihnya kepada rombongan Pak Dandim  yang teĺah sudi berkunjung ke wilayah Solor hari ini.  

Sehubungan dengan  penyampaian Bapak Dandim pada awal kedatangan beliau tadi, maka saya selaku camat di wilaya Solor Selatan menyampaikan banyak terimakasih dan saya sampaikan tentang lokasi yang bakal dibangun Pos Ramil agar kamtibmas di wilaya Solor dapat diatasi dengan baik.

 Dalam arahan singkat, Imanda Setyawan selain meninjau lokasi ketahanan pangan wilayah  Solor Barat, rombongan Pak Dandim bergeser ke Solor Timur menyambangi Bapak Pamba Ibrahim Dasi pemilik ternak domba yang bakal diajak bekerja sama dalam proses budidaya ternak domba di wilaya Solor Timur. 

Menurut Pak Dandim Imanda bahwa, budidaya ternak domba di wilayah Solor ini sangat menjanjikan. Berdasarkan lahan kosong penuh dengan rerumputan sebagai pakanan ternak domba terdapat di wilayah kecamatan ini. 

Perjalanan safari Dandim 1624/Flotim ini diterima dengan antusiasme yang tinggi dari Camat Solor Selatan, Yohanes Klodor dengan senang hati menemani Rombongan Pak Dandim dari satu Desa ke Desa lainnya demi memastikan tujuan target terlaksana dengan baik, mulai dari supervisi Pos Ramil hingga ke Budidaya ternak Domba. 

Di sela-sela kegiatannya yang padat, Pak Imanda senantiasa menyampaikan kepada masyarakat Solor khususnya agar mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, selalu cuci tangan memakai sabun pada air yang mengalir, serta jaga jarak. 

Mengingat pandemi covid 19 ini  masih merajalela di lndonesia maka, hendaklah masyarakat selalu patuhi Himbauan pemerintah. (Bernard)