Breaking News

Deklarasi Damai Pasangan Calon Bupati OKU Di halaman Polres Ogan Komering Ulu

 


OKU, Tren24jam.com - Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati OKU  Kuryana Aziz dan Johan Anuar mendeklarasikan diri, Kamis (3/12/2020). 

Pendeklarasian pasangan Kuryana Aziz-Johan Anuar itu

digelar di lapangan Polres OKU , Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Dalam kegiatan tersebut, pihak partai menekankan kepada para pendukung dan relawan agar menerapkan protokol kesehatan sebagai pencegahan virus corona atau Covid-19 dimasa pandemi ini.

"Insya Allah hari ini pasangan Kuryana-Johan siap untuk deklarasi," kata nya saat dikonfirmasi, Kamis (3/12/2020).

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati  Kuryana-Johan diusung oleh 11 partai, salah satu nya yakni partai PDI-P, PAN, PPP, dan PBB. Acara deklarasi juga di hadiri oleh Naning selaku perwakilan dari KPUD OKU .

Dua Paslon Bupati dan Wakil Bupati OKU melakukan pendaftaran ke KPUD dikawal oleh pendukung kandidat  Kuryana dan  Johan Anwar.

Mereka dianggap mampu bersaing dengan petahana yang memiliki popularitas tinggi berdasarkan hasil survei.

Kuryana Aziz yang dikenal sebagai publik figur itu dianggap sosok muda yang dianggap cerdas.

Kuryana aziz juga dinilai memiliki jaringan bagus, ramah, dan memiliki program jelas untuk memajukan Kabupaten OKU.

"Walaupun masih tergolong muda, banyak sekali terobosan sehingga ini yang kami harapkan menjadi sebuah energi baru," pungkas nya. Awak media Reportase Nasional Group juga sempat mewawancarai Wakapolres OKU, Beliau mengatakan dalam pengamanan Pilkada tersebut kita telah menyiapkan Brimob Polda Sumsel sebanyak 60 personil, dalam pengamanan Pilkada kedepan nanti. Kita juga sudah menyiapkan lagi susulan penambahan 100 personil Brimob lagi dan yang penting pengamanan Pilkada kedepan ini bisa aman dan terkendali pungkas nya kepada media Reportase Nasional Group.  (Agung)