Breaking News

Pelatihan Kader Kepemimpinan Dasar (LKKD) 2 DPC PPP Kota Tangerang


Bogor, Tren24jam.com,- Partai Persatuan Pembangunan(PPP) kembali mengadakan Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD)

2 DPC PPP kota Tangerang bertempat di kota hujan KM Zero Sentul, Bogor berjalan kondusif selama  dua hari Sabtu dan Minggu, 28-29/11/2020  dihadiri  oleh segenap pejabat partai di antaranya Bapak Ir. Aunur Rofiq, ketua DPP PPP juga Bapak H.Subadri Usuludin SH. Ketua DPW PPP propinsi Banten yang notabennya Beliau juga menjabat sebagai Wakil Wali Kota Serang. Adapun acara tersebut dihadiri pula oleh Bapak H. Iskandar sekertaris DPW PPP Provinsi Banten serta Ibu Hj. Muflikhah, Bendahara DPW PPP Provinsi Banten dan Ibu Dra. Hj. Yati Rohayati ketua DPC PPP Kota Tangerang juga Bapak Mustopa sekertaris DPC Kota Tangerang.

Anggota DPRD Fraksi PPP Kota Tangerang Bapak Mulyadi HM. dan Bapak Ir.Irianto serta jajaran PH DPC PPP kota Tangerang dan segenap PH  KSB PAC PPP sekota Tangerang,


Saat di wawancarai awak media Www.Tren24jam.com, Ibu Dra. Hj.yati Rohayati mengatakan, Pelaksanaan LKKD 2 DPC PPP Kota Tangerang Dapat Memicu dan Mendobrak kader-kader yang Amanah dan Tangguh. Sungguh Berat memang yang harus di hadapi Kader PPP saat ini,tapi dengan dorongan dan Paparan dari pada narasumber mudah- mudahan LKKD 2 DPC PPP Kota Tangerang ini dapat Menciptakan  jiwa  Kepemimpinan  Kader yang Tangguh dan Amanah, tegas beliau. 

Menambahkan, di waktu yang Sama Bapak Ir. Aunur Rofiq ketua DPP PPP Selaku narasumber dari acara LKKD 2 ini.Salah satu Modal Utama Kader PPP harus punya Jiwa Kepemimpinan (leader shif) dan di junjung dengan Hati yang Bersih, mampu Mengendalikan Hawa Nafsu dengan Aqidah dan Muamalah, sehingga menciptakan Kader yang Amanah, Simple serta Padat. Bapak Aunur Rafiq menegaskan.



Sementara waktu yang sama, Drs. KH.Kholid Mansyur Mengatakan, seorang Kader Harus Bisa Menciptakan Solusi dalam Kondisi dan Situasi Apapun, apalagi Kader PPP Adalah Kader yang Berazaskan Islam yang Mempunyai 6 prinsip, yaitu : 

1.Prinsip Ibadah.

2.Prinsip  Kebenaran

3.Prinsip Persatuan.

4.Prinsip Musyawarah.

5.Prinsip Istiqomah.

6.Prinsip Amal Ma'rup Nahi Mungkar.

Dan Seoarang Kader PPP Haruslah Mampu Mengarahkan dan Menjawab Segala Permasalahan dan Fenomena Partai yang tidak sesuai dengan harapan masyarakat Khususnya Umat Islam dan dapat Membantu Memberikan Solusi Kepada Pemerintah dalam Menghadapi Persoalan Berbangsa dan Bernegara, khususnya di bidang kesejahtraan masyarakat dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan. Demikian yang di Sampaikan Drs KH. Holid Mansyur dengan tegas. Di sela-sela akhir penutupan pelaksanaan LKKD 2 DPC Kota Tangerang.  (Ifhamholid/Ani )