Breaking News

PENCABUTAN NOMOR URUT BAKAL CALON BPD Desa LAHUSA SUSUA


Naias Selatan, Tren24jam.com,- Pelaksanaan pencabutan nomor urut Calon Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Lahusa Susua Kecamatan Ulususua periode 2021-2026 di balai Desa tersebut. Rabu, 26/12/2020.

Ketua panitia pemilihan BPD, Osarao Ndruru, mengatakan pemungutan surat Suara di laksanakan pada Hari Minggu 20 Desember 2020.

"Kami dari penitia pemilihan BPD Desa Lahusa Susua telah menerima surat dari kantor camat Ulususua bahwasannya pemungutan surat suara paling lambat pada tanggal 19 Desember 2020. Akan tetapi kami telah mengajukan permohonan kepada pimpinan untuk di selenggarakan tepatnya hari Minggu 20 Desember 2020, di karenakan masyarakat setempat pada berjauhan lokasinya dan kemungkinan tidak datang apa bila musim kemarau, mereka pada sibuk cari nafkah" tandasnya

Ada pun yang telah mendaftarkan dirinya. Calon Dari Dusun I (satu)  tujuh orang, Dusun II (dua) tiga orang, Dusun III (tiga) satu orang. Sementara kuota yang diterima  untuk Dusun I empat orang, dusun II  dua orang, Dusun III satu orang. Jumlah keseluruhan kuota yang diterima tujuh orang.

Salah satu Calon BPD nomor urut enam Martinus yusaba Ndruru, mengatakan kalah menang hati senang.

"Saya sebagai calon BPD Desa Lahusa Susua siap untuk kalah  berharap untuk menang, tetap saya berterimakasih kepada pemerintah dan panitia tetap tujuan kita bersama demi kemajuan Desaku" ujarnya (Eddy Laia)