Breaking News

Sekandal Perselingkuhan Perangkat Desa Tanjungsekar, Dijadikan Panggung LSM Lokal

Pati, Tren24jam.com - Peristiwa dugaan perselingkuhan oknum perangkat Desa Tanjungsekar, Kecamatan Pucakwangi, yang sempat ramai diperbincangkan warga masyarakat Dukuh Dangklik, Desa Tawangrejo, Kecamatan Winong, ditenggarai dimanfaatkan oknum LSM Lokal.

Pasalnya, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun media ini, Agung, Perangkat Desa Tanjungsekar, dengan digandeng salah seorang anggota LSM lokal berencana akan menuntut pihak pemerintah Desa Tawangrejo dengan dalih pemerasan. (Minggu, 06-12-2020)

"Dengan didampingi LSM, kabarnya dia akan melaporkan pihak pemerintah Desa ke Polres Pati, dengan dalih pemerasan. Kan lucu kalau dia tidak merasa melakukan perselingkuhan kenapa pada saat digrebek warga kok mau kalau didenda Rp 5 juta." Kata  warga masyarakat berinsial B.

Dirinya menambahkan, paska dipublikasikan oleh media ini, terkait dugaan sekandal perselingkuhan oknum perangkat yang ngembat istri orang dan berakhir digropyok warga beberapa waktu yang lalu, dikabarkan juga sempat terjadi pertikaian Antar LSM yang sedang cari Muka dihadapan yang bersangkutan yaitu Agung Perangkat Desa Tanjungsekar.

"Kemarin di polsek Winong, Terjadi pertikaian antara Ali Yusron vs Sucepto, mereka semua juga Angota LSM, Yang Ali Yusron membela Anging, Sedangkan yang Sucipto saya kurang paham maksud dan tujuannya." Imbuhnya.

Ironisnya, Agung Perangkat Desa Tanjungsekar, setelah didampingi Oknum LSM Lokal seolah-olah dijadikan alat untuk bergeming posisi dan berencana akan melakukan tuntutan terhadap pihak pemerintah Desa.   (PJ)