Sinergitas TNI-POLRI Dalam Menciptakan Keamanan Dan Ketertiban Di Masyarakat

Sinergitas TNI-POLRI Dalam Menciptakan Keamanan Dan Ketertiban Di Masyarakat


Wih Pesam,Tren24jam.com-Personel Pos Ramil Bukit Koramil 02/Wih Pesam Kodim 0119/BM melaksanakan apel gabungan dilanjutkan Patroli bersama Polsek Bukit dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Bukit pada Senin 30/11/2020/ kemaren Siang bertempat di mapolsek Bukit Desa Paya Gajah, Bukit, Bener Meriah.

Komandan Koramil 02/Wih Pesam Kapten Inf Trimo S,H. mengatakan kepada awak media, Apel Gabungan tersebut bertujuan menjaga dan meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI dalam menciptakan Keamanan dan Ketertiban di masyarakat dalam wilayah Kecamatan Bukit.

Dikatakan Danramil, Selesai melaksanakan Apel, Personel gabungan juga berpatroli di tempat tempat keramaian sambil bercengkrama bersama warga setempat.

Selain itu juga personel gabungan menghimbau dan mengajak warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam Adaptasi Kebiasaan baru di masa pandemi. sambung Danramil

"Menurut nya" Sinergritas yang dimaksud merupakan wujud nyata bahwa TNI-POLRI dan komponen bangsa lainnya merupakan kunci keberhasilan dalam menjalankan tugas yang diberikan kepada kami"Tutup Danramil

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post