Breaking News

Seorang Ayah Kandung Tega Cabuli Anak nya sendiri, Ahirnya Diamankan pihak kepolisian Sektor Bukit,


Bener Meriah,Tren24jam.com-Selasa (15/12/2020).Seorang Ayah Kandung Tega Cabuli anak nya sendiri, ahirnya Diamankan pihak kepolisian Sektor Bukit, 

"Dan lebih sadis lagi Perbuatan sang ayah bukan hanya sekali, namun sudah berlangsung sejak korban masih duduk di bangku kelas dua SD.

Karena anaknya tidak tahan dengan perbuatan sang ayah, ahirnya korban mengadukan keadaanya kepada sang ibu. Sontak si ibu kaget dan ahirnya memilih melaporkan kasus itu kepada pihak kepolisian.

Ahirnya PH,36, salah seorang warga Bener Meriah harus mendekam dalam tahanan Mapolsek Bukit, untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya. 

Kapolres Bener meriah AKBP Siswoyo Adiwijaya SIK, melalui Kapolsek Bukit,Iptu Jufrizal. SH, Yang di terima media ini, pelaku melampiaskan nafsu bejatnya kepada anak kandung sendiri, bukan hanya sekali dilakukanya. Namun sudah berlangsung berulang kali, ketika sang gadis masih duduk di bangku  kelas dua SD, sampai dia berumur 15 tahun.

Perbuatan itu dilakukan ayah bejat ini ketika mengantar dan menjemput anaknya di salah satu pesantren di Bener Meriah. Akibat perbuatanya itu, sang gadis sangat takut kepada ayahnya.

Karena ketakukan sang anak kepada ayahnya, ahirnya sang ibu berhasil mengorek keterangan dari anaknya, bahwa anaknya sudah dinodai oleh ayah kandungnya sendiri.

Setelah mendapat keterangan dari anaknya, ahirnya sang ibu dengan berbagai  pertimbangan melaporkan kasus ini kepada pihak penyidik di Polsek Bukit, Bener Meriah.

“Usai menerima laporan kami cepat bergerak, pelaku kami jemput dan amankan tanpa memberikan perlawanan, kini sudah diamankan di Mapolsek Bukit,” sebut Kapolesk Bukit Iptu Jufrizal SH

Korban juga sudah dimintai keteranganya, demikian dengan pelapor. Barang barang bukti untuk mendukung kasus ini juga sedang dan sudah dilengkapi, sebut kapolsek.