Herman Deru Awali Orang Pertama Di Vaksin Covid 19 di Sumatera Selatan

Herman Deru Awali Orang Pertama Di Vaksin Covid 19 di Sumatera Selatan


Palembang, Tren24jam.com – Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru menjadi orang pertama yang menerima vaksin covid 19 di propinsi Sumatera Selatan, pelaksanaan pemberian vaksin di laksanakan di Puskesmas Gandus Palembang, Rabu (14/1).
Walau banyak perdebatan dalam pelaksanaan pemberian vaksin covid 19 namun pemerintah telah memberikan contoh dan mantap dalam pemberian vaksin Covid 19. Kemarin (13/1) bertempat di istana negara presiden RI Joko Widodo telah diberikan vaksin Covid 19, hari ini gubernur Sumsel Herman Deru menjadi orang pertama yang menerima vaksin Covid 19.

“Presiden sudah divaksin, hari ini kami sudah divaksin dan aman-aman saja,” kata HD.

Selain gubernur Sumsel yang menerima vaksin Covid 19 diantaranya panglima Kodam II Sriwijaya, Kasdam, Irdam, Kapoksahli Kodam, Danrem Gapo 044, Kapolda Sumsel, Kadinkes Sumsel, Direktur RSMH, Ketua IDI, Deputi BPJS Kesehatan Sumsel, Babel dan Bengkulu, Direktur RS Fatimah, Kepala BPOM dan ketua PPNI Sumsel.

“Sumsel tidak perlu ada denda-denda kalau tidak mau divaksin, cukup terus yakinkan saja masyarakat jika niat pemerintah itu sebetulnya baik,” ujarnya.(Syamsuri)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post