Breaking News

Kurangi Angka Pelanggaran Lalu Lintas, Satlantas OKU Lakukan Terobosan


OKU, Tren24jam.com - Penambahan rambu lalu lintas
Satlantas Polres OKU AKP Amalia Kartika ,SE.SIK serta jajarannya terus melakukan terobosan dalam rangka terciptanya Kamseltibcarlantas yang aman dan lancar dengan tujuan mengurangi angka pelanggan lalu lintas serta menekan angka Laka Lantas di wilayah hukum Polres OKU
(07 01 2021)
“Hari ini kami Satlantas Polres OKU dan jajaran melakukan Pemasangan Rambu Rambu lalu lintas salah satunya dijalan Hanafiah,” terang Kasatlantas AKP Amalia Kartika yang didampingi Kanit Turjuwali Ipda Andi Hzn saat diwawancarai saat usai pemasangan rambu-rambu, Kamis, (7/1).
Lebih lanjut Kasatlantas mengatakan bahwa masih ada pembatas jalan yang belum terpasang rambu-rambu, salah satunya di dilokasi yang dipasang rambu-rambu hari ini, Minimnya rambu-rambu ketika di malam hari pembatas jalan sering tidak terlihat.

“Mudah-mudahan setelah dipasang rambu-rambu hari ini dapat menekan angka kecelakaan,”ucapnya.
Wanita yang menyandang balok tiga dipundaknya ini mengatakan dimasa pandemi ini juga Satlantas Polres OKU terus melaksanakan giat himbauan kepada masyarakat terkait adanya virus corona (Covid-19)
“Kami harap masyarakat tetap mematuhi anjuran pemerintah tentang penanggulangan covid 19 dengan menerapkan 3 M serta saat berkendara mematuhi aturan berlalulintas, pungkasnya. (Agung)