Breaking News

Babinsa Koramil 1624-02/Adonara Menertibkan Pengunjung Pasar Dan Lalulintas Jalan Di Pasar Waiwerang


Flores Timur, Tren24jam.com -  Sesuai Surat Himbauan Kapolri terhadap situasi wabah Covid 19 yang dikuatirkan Pemerintah Pusat menjadi tanggungjawab Aparat Keamanan di seluruh Pelosok Tanah Air Indonesia, maka tidak salah lagi ketika  Babinsa Koramil 1624-02/Adonara menjalankan Himbauan Kapolri tersebut. Seperti pantauan wartawan tren24jam.com hari ini kamis, 7 januari 2021 di pasar Waiwerang kelurahan Waiwerang kota, Kabupaten Flores Timur. 

Serda Ali Prakon dan Serda Paskalis Ola, dengan telaten mengatur pengguna jalan keluar masuk Pasar; agar tidak terjadi kemacetan serta mengingatkan para pengunjung pasar untuk tetap menggunakan masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan memakai sabun. 

Serda Ali Prason dengan keramahan penuh wibawa menghampiri warga disekitar pasar untuk mematuhi protokol kedehatan; sedangkan Serda Paskalis Ola mengarahkan para pengguna jalan di areal pasar, untuk patuhi tanda larangan yang telah disiapkan oleh Badan Pengelola Pasar Waiwerang.

 Keuletan kedua Babinsa 02 Adonara pagi ini, menyita perhatian serius para Ojek yang senantiasa lalulalang mencari penumpang mereka. Dengan kekhasan Anggota Koramil 1624-02/Adonara yang selalu akrab bersahabat dengan masyarakat Adonara khususnya dan Flotim Lembata pada Umumnya Tentara Nasional Indonesia yang selalu merakyat ini mendapat pujian dari warga demikian bisik bisik warga yang sempat di rekam media ini . 

Kegiatan routin para Babinsa ini berjalan dengan tidak ada hambatan hingga selesai.   (Bernard)