Breaking News

Suroto Kades Cabak Tlogowungu, Dicurigai Embat Bantuan Provinsi Tahun 2020


Pati,Tren24jam.com - Bantuan Keuangan Provinsi Jawa Tengah tahun 2020 yang seharus dapat dinikmati warga masyarakat Desa Cabak, Kecamatan Tlogowungu, Pati, diduga telah diembat sang Kepala Desa. 
Berdasarkan keterangan warga masyarakat, dana bantuan yang semestinya dialokasikan untuk pengaspalan di dua titik jalan desa, sampai saat ini belum dikerjakan oleh pihak pemerintah Desa Cabak. 
"Masing-masing proyek anggarannya Rp 150 juta, tapi sampai saat ini proyek itu tidak ada sama sekali alias fiktif" ujar warga yang enggan disebutkan namanya karena takut diintervensi Kepala Desa( kamis, 07-01-2021). 

Sementara, untuk memastikan informasi tersebut, Suroto, Kepala Desa Cabak, ketika hendak dikonfirmasi tidak ada di kantor Balai Desa, dan pada saat dihubungi melalui sambungan telepon dirinya beralasan sedang kuliah. 

"Saya sedang kuliah diluar kota, tidak bisa kalau dikonfirmasi." tandasnya. 
Perlu diketahui, Bantuan Keuangan Provinsi Jawa Tengah tahun 2020 yang diterima Desa Cabak, seharusnya sudah selesai dikerjakan. Berhubung uang bantuan terus diduga diembat Kepala Desa secara pribadi, terpaksa warga masyarakat harus gigit jari dan bersabar menikmati terjalnya jalan Desa.    (PJ)