Breaking News

Takut Aksi Korupnya Terbongkar, Kades Cabak Mainkan Lelucon Birokrasi Untuk Kelabuhi Warga Masyarakat


Pati, Tren24jam.com - Pasca dipublikasikan terkait dengan Bantuan Keuangan Provinsi Jawa Tengah tahun 2020 yang diduga di gelapkan oleh Suroto selaku Kepala Desa Cabak, secara tiba-tiba tumpukan matrial ada dilokasi proyek pengaspalan jalan. 
Hal tersebut disampaikan oleh sekelompok pemuda Desa Cabak, (jumat, 08-01-2021) . Menurut mereka, langkah Suroto, tersebut sebagai bentuk upaya untuk mengelabuhi warga masyarakat jelang kontestasi pemilihan Kepala Desa serentak, 

"Sampai detik ini belum ada warga masyarakat yang berani menandingi Suroto dalam pemilihan Kepala Desa nanti, kalau pun ada nama calon yang muncul pasti diancam dengan cara-cara mistis atau ghoib." ujar salah satu pemuda yang engan disebutkan namanya. 
Tak hanya itu, sosok Suroto, Kepala Desa Cabak, juga dikenal sebagai pemimpin yang tidak bisa dijadikan suri tauladan maupun pengayom warga masyarakat, 

"Dia sukanya intervensi, sok paling berkuasa dan suka mengancam. Kami berharap dalam perkara ini Suroto dapat diproses secara hukum." imbuhnya. 

Warga masyarakat Desa Cabak berharap kepada Pihak Dispermades agar tidak main mata atau bersekongkol dengan, Suroto, terkait perkara tersebut, 

"Jika Dispermades merekomendasi Laporan Pertanggungjawaban atas pengaspalan jalan tersebut, jangan salahkan jika ada aksi atas persoalan ini. Kami sudah mengantisipasi dan membaca cara-cara licik yang akan dilakukan Suroto supaya dia bisa lolos dari jerat hukum. Artinya kami berharap pihak-pihak terkait dapat bersikap diatas kepentingan masyarakat. " pungkasnya. 
Diinformasikan juga, sebelum berita ini disampaikan, sekelompok pemuda warga Desa Cabak telah bersepakat dalam waktu dekat ini akan membawa permasalahan tersebut keranah Hukum.   (PJ)