Breaking News

Kerja Bakti Pengecoran Masjid Lingkungan Dusun V Desa Tanjung Kemala



OKU, Tren24jam.com, -  Pagi Minggu ini (28/02) puluhan warga Rt 19 Dusun V Desa Tanjung Kemala bersama-sama larut dalam kerja bhakti kegiatan lingkungan Rt 19.

Kerja bakti yang didukung oleh Rt 19 dan para tokoh masyarakat yaitu Rohim Zaguar dan serta Aidil melakukan pembersihan lingkungan desa area perumahan residen 3 warga RT 19.

Di area yang berbeda, kegiatan gotong royong juga di lakukan di Rt 20 yaitu berupa pengecoran rumah ibadah Masjid. Nunsiha, ketua Rt 20 bersama ketua pembangunan Masjid Jabaril juga kompak dalam melakukan gotong royong pembangunan Masjid di Rt 20 tempat tinggal mereka.

Yang lebih semangatnya lagi di tengah-tengah masyarakat hadir juga Bapak Joni selaku anggota TNI dan BPD dan para pemdes dusun V Desa Tanjung Kemala yang ikut  mengobarkan semangat gotong royong tersebut, sehingga terciptalah suasana kerukunan dan kekompakan di Rt 20 dan Rt 19.

Giat kerja bakti lingkungan RT 19 dan 20 dan rt 20 membuat acuan bagi masyarakat atas gebrakan Rt yang baru saja terpilih. 

Awak media ini mewawancarai para Rt terpilih,  saya sangat berterimakasih kepada warga Dusun yang sangat peduli ikut kerja bakti dalam memperbaiki  lingngkungan desa tersebut, ungkapnya. (Juliyan)