Breaking News

Untuk Mendukung Mobilitas Personil Dilapangan Dalam Merespon Setiap Kejadian,Kapolres Bener Meriah Gelar Apel Kesiapan personil Dan Kendaraan


Bener Meriah,Tren24jam.com-Untuk mendukung mobilitas personil dilapangan dalam merespon Setiap kejadian, anggota Polri harus selalu siap dan kenderaan yang digunakan dalam keadaan prima, untuk itu Kapolres Bener Meriah menggelar apel kesiapan personil dan kendaraan di halaman Mapolres Bener Meriah. Kamis (18/02/2021)

Adapun kendaraan yang dihadirkan dalam kegiatan tersebut adalah seluruh kenderaan inventaris Polres Bener Meriah dan jajaran yaitu Kenderaan Roda 2, kenderaan roda 4 dan kenderaan roda 6 yang meliputi pengecekan fisik kenderaan, pengecekan Surat-surat dan kebersihan kenderaan. 

Dalam keterangan nya"Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK mengatakan, untuk saat ini kondisi personil dan kenderaan yang ada pada Polres Bener Meriah dalam keadaan prima dan siap dipakai untuk melaksanakan tugas-tugas yang diemban Polres Bener Meriah dan jajaran.

Kapolres juga berharap kepada personil yang memiliki kenderaan dinas agar selalu merawat dan menjaga kenderaan tersebut, karena ini merupakan amanah dari negara,"tutup nya.