Breaking News

Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Keluang, Gelar Rakerran tahun 2021

 

Muba, Tren24jam.com,- Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Keluang menggelar Rapat kerja Ranting (RAKERRAN) ke 4 tahun 2021 di kantor Korwil dikbud kec.keluang kab. Muba pada Selasa (2/3/2021).

Rakerran tersebut dipimpin langsung oleh Ka.Kwartir Keluang kak.Sadiman.Spd dan dibuka langsung oleh Sekertaris Kwarcab Muba bidang keagamaan Kak. Panggeh.Spd.

Ketua panitia pelaksana Rakerran Kak.Pardu.Spd.SD dalam laporannya mengatakan bahwa, Tujuan diadakan Rakerran ini adalah sebagai pertanggung jawaban pelaksanaan tugas dan pembinaan Pramuka Kwartir Ranting tahun 2021, dan juga sebagai Evaluasi terhadap hasil hasil yang telah dicapai sekaligus membahas program kerja untuk tahun 2021. "Terangnya.

"Untuk peserta Rakerran kali ini berjumlah 70 orang yang terdiri dari Ka.mabigus, dan para ket.gugus depan SD,SMP, SMA dan SMK. "Lapor Kak Pardu.

Sementara itu ka.kwartir ranting Keluang  kak.Sadiman.Spd dalam kata Arahannya menyampaikan terimakasih kepada kak Panggeh.Spd yang telah hadir membuka langsung Rakerran tersebut.

"Untuk di kec.keluang ini ada 35 gugus depan,dan nanti akan kita bahas satu persatu. maka dari itu saya mohon kepada kakak-kakak gugus depan yang hadir saat ini jangan meninggalkan Rakerran ini sebelum selesai, karena saya berharap kakak-kakak gugus depan bisa menjadi motivator untuk kita semua dan ini merupakan peluang untuk menjadi yang terbaik kedepannya. "harap Sadiman.

Ditempat yang sama, kak Panggeh.Spd dalam kata sambutannya mengatakan bahwa kegiatan pramuka di kec.keluang ini sudah mengalami peningkatan yang signifikan dan sangat baik. saya sangat mengapresiasi segala kegiatan kepramukaan di kec.keluang ini. "Kata kak panggeh.

"Bahkan saya salut,dengan swadaya Kakwartir dan seluruh Kepek yang ada di kec.keluang ini bisa membangun kantor sekretariat kwartir Ranting sendiri. "Ucapnya.

"Saya berharap dengan Rakerran tahun ini bisa menjadi awal yang baik untuk kegiatan yang akan datang. Dengan mengucapkan "Bismillahirrohman Nirrohim",Rakerran tahun 2021 ini saya nyatakan resmi dibuka. "tutupnya.   (DIRMAN)