Breaking News

POLRES BELAWAN BERIKAN BANTUAN ANAK USIA 7 BULAN ALAMI HYDROCEPALUS

MEDAN- Tren24Jam.com - Pasangan suami istri (Pasutri) Robi Erianto dan Sri Rahayu Br Sembiring warga jalan Selebes Gg.10 Paloh Kel. Belawan Kec. Medan Belawan mendapat bantuan sosial dari Polres Belawan Selasa (16/03/2021) sekira pukul 10:00wib.

Bantuan sosial tersebut diberikan Pihak Polres Belawan kepada anak pasutri bernama Hafizah yang berusia 7 (tujuh) Bulan yang mengalami sakit hydrocepalus. Pemberian Santunan dan sembako ini merupakan Kepedulian Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.  MHD. R. DAYAN, S.H., M.H. yang diserahkan melalui Wakapolres Belawan Kompol Herwansyah Putra S.H.,M.Si dan didampingi oleh Kasat Binmas Akp Gunawan S.H., Kasat Sabhara Akp Haris Sihite, Kanit Kamtibmas, Sat Binmas Aiptu Agnes Ina Nusa.

Kegiata peduli sosial ini dalam rangka meringankan beban masyarakat terlebih di masa pandemi covid-19 yang masih manjangkit. Mari bersama-sama Masyarakat untuk berperan aktif serta mendisiplinkan protokol kesehatan. Serta berperan menciptakan Kamtibmas yang semakin kondusif.

Pelaksanaan kegiatan Peduli Sosial yang dilaksanakan Polres Belawan berjalan dengan aman dan baik. Dan Masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Belawan. (S Giawa)