Breaking News

Walau Di Guyur Hujan Deras Dan Angin Kencang Ultah Kelurahan Keluang Yang ke -10 Tetap Meriah

 

MUBA, Tren24jam.com- Walaupun diguyur hujan Sangat deras dan Angin kencang, namun Peringatan HUT Kelurahan Keluang Kecamatan Keluang Kabupaten Muba yang ke 10 tahun tetap berlangsung Meriah serta antusias seluruh tamu undangan mendengarkan Bait-bait tausyah yang disampaikan oleh Kyai Cecep Sihabudin Rachman sebagai pimpinan ponpes Baitul Muhibbin dari Tungkal Jaya.

Senin 15 Maret 2021 peringatan HUT kel. Keluang ke -10 tahun digelar di halaman kantor Lurah Keluang dengan Serangkaian kegiatan yang di mulai sejak pukul 08.00 Wib dengan Senam masal, dilanjutkan dengan pengajian dan diwarnai dengan 23 nasi tumpeng.

Ketua panitia pelaksana HUT tersebut Andriyani, SIP. M.Si dalam laporannya mengatakan bahwa, Sumber dana yang masuk dari donatur Sebesar Rp.14.448.000 dan dana yang keluar sampai saat ini menghabiskan Rp.16.300.000.

"Melalui momentum peringatan HUT kelurahan Keluang yang ke 10 tahun ini, saya Berharap Kelurahan Keluang sebagai ibu kota dari 13 Desa yang ada di Kecamatan Keluang ini bisa menjadi barometer, bisa menjadi motor penggerak dan percontohan bagi Desa desa yang lain dan semakin maju lagi." harap Andriyadi.

"Tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada seluruh donatur, seluruh panitia yang telah membantu mensukseskan acara ini, terimakasih juga kepada seluruh tamu undangan  yang telah Hadir memenuhi undangan kami." tutupnya.

Sementara itu Lurah Keluang Fahrulrozi, SIP., MSi. dalam kata sambutannya juga mengucapkan ribuan Terimakasih kepada seluruh panitia, warga kel.keluang dan seluruh donatur yang telah bahu membahu bekerja membantu terselenggaranya Acara tersebut.

"Kami menyadari, Sekuat apapun kami berjuang, kalau tidak ada dukungan dari seluruh lapisan masyarakat kel.keluang ini, maka kami tidak bisa berbuat apa apa. dan saya berharap kel.keluang ini bisa menjadi barometer bagi Desa desa yang lain. "Ucap Lurah Keluang.

Ditempat yang sama, Camat Keluang Debby Heryanto, Sstp., Msi. yang diwakili Kasi PPDK Jusrizal.ST juga berharap agar kiranya kel.keluang ini jangan kalah dengan Desa desa yang lain.

Sedangkan Kyai Cecep Sihabudin Rachman dalam Tausyiahnya berpesan kepada seluruh Masyarakat Kelurahan Keluang agar menjadi 4 golongan jika ingin lebih maju lagi, yaitu ;

1. Jadilah orang yang beriman dan bertakwa.

2. Berlomba lomba dalam beramal Soleh.

3. Selalu berusaha dan

4. Bersabarlah. "pesannya.

Tampak hadir dalam acara tersebut Kanitbinmas Polsek Keluang Bripka. Harinata Utama, S.H., Kasie PPDK Kec. Keluang, tokoh agama, ibu-ibu Majelis ta'lim dari desa tetangga dan tamu undangan Lainnya.   (DIRMAN)