Breaking News

Babinsa Koramil 01/ Bersama Babinkamtibmas Dan Satgas PPKM, Laksanakan Penyemprotan Disinfektan


Takengon,Tren24jam.com-Untuk memutus mata rantai dalam penyebaran covid-19 di wilayah teritorial koramil 01/kota kodim 0106/ateng babinsa desa kuteni reje Sertu Lisdiono, bhabinkamtibmas Bribka Amran bersama satgas PPKM Mulyadi melaksanakan penyemprotan desinfektan disekitaran rumah warga kuteni reje, kec, lut tawar, kab, aceh tengah. Minggu (25/04/21).

Babinsa kuteni reje Sertu Lisdiono mengatakan, penyemprotan ini sebagai Upaya dalam pencegahan perkembangan covid-19.yang akhir akhir ini menurut data yg ada masih belum menunjukkan penurunan yang drastis.

“Kegiatan penyemprotan ini menghimbau kepada warga kuteni reje saat berpergian agar melaksanakan 3M " kusus nya desa kuteni reje guna menekan penyebaran virus covid 19 yang ada di wilayah koramil 01/kota, kodim 0106/ateng."Tegas Babinsa"

Reje atau kepala desa Yamin mengucapkan terima kasih yang sedalam dalam nya atas bantuan dari pihak babinsa, babinkamtibmas dan satgas PPKM,sehingga kegiatan ini berjalan lancar dan aman dengan harapan pandemi Covid-19 segera hilang dari bumi ini."tutur nya".