Breaking News

Babinsa Komsos Dengan Warga Desa Binaan


Redelong,Tren24jam.com-Babinsa Koramil 05/Permata Sertu Misber melaksanakan komunikasi sosial dengan warga desa binaan di Desa Timur Jaya, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah. Minggu 25/04/2021

Danramil 05/Permata Kapten Inf Jan Suhardi mengatakan, Babinsa harus mempunyai kedekatan emosional dengan warga desa binaan.

Hari libur tidak menyurutkan niat Babinsa untuk menyambangi warga desa binaan guna hanya sekedar berkomunikasi sosial,"Terang Danramil.


Selain itu, Sertu Misber Babinsa setempat menjelaskan, Ada kesenangan tersendiri ketika saya berinteraksi secara langsung dengan warga desa binaan.

"Senang dan bahagia rasanya ketika masih bisa mengunjungi warga desa binaan secara langsung,"

Melihat, mendengar secara langsung perkembangan dan situasi desa menjadikan semangat lebih dalam menjalankan tugas,Tutur Babinsa.

Lanjut,Babinsa juga mengingatkan warga agar mematuhi protokol kesehatan saat keluar rumah dan tidak berpergian ke luar kota untuk sementara waktu jika tidak ada hal yang mendesak.

Ingatkan sanak saudara agar tidak pulang kampung saat hari raya Idul Fitri nanti, virus Corona bisa saja terbawa oleh sanak famili kita yang mudik tersebut ini akan membahayakan, bukan buat diri sendiri saja, tapi buat orang lain juga, bahkan orang yang kita sayangi (keluarga kita)Tegas nya.