Breaking News

Babinsa Koramil 01/Lakukan Kegiatan Komsos Bersama Aparatur Desa,Sekaligus Dampingi Pelaksanaan Pembagian BLT DD.

Redelong,Tren24jam.com-Babinsa Koramil 01/Bandar Serda Suhada melaksanakan komunikasi sosial dengan aparatur desa binaan di balai Desa Rata Mulie, Kecamatan Syah Utama, Kabupaten Bener Meriah. Sabtu 24/04/2021

Komandan Koramil 01/Bandar Kapten Inf Elfin Junaidi mengatakan, Komunikasi sosial bertujuan dalam meningkatkan interaksi antara Babinsa dan warga,mengetahui kondisi perkembangan dan situasi di desa binaan secara langsung,"Ujar Babinsa tersebut.

Di katakan lagi oleh Danramil, Komsos merupakan komunikasi dua arah secara berkesinambungan serta efektif dalam memberi maupun menerima informasi,Ringkas Danramil.

"Tidak hanya sampai disitu saja, Sertu Suhada,Selaku Babinsa setempat mengatakan, Komsos tersebut membahas tentang perkembangan, dampak serta upaya pencegahan virus Corona.

Hari ini kita akan salurkan BLT DD kepada warga yang berhak mendapatkannya,"gunakan BLT DD ini sebaik mungkin dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari,"Tegas Sertu suhada.

Babinsa juga menambahkan, Pos PPKM skala mikro desa harus benar benar di fungsingkan jangan hanya sebagai pajangan desa saja ,"Ucap sertu.

Tambah Babinsa,Sanak saudara yang ingin menginap di desa agar melapor kepada aparatur desa maupun Babinsa dan Bhabinkamtibmas,hal ini di lakukan, agar mudah mendata dan mengontrol warga luar yang masuk ke desa binaan,pungkas nya