Breaking News

Bupati Aceh Tengah Hadiri HUT Tagana Ke 17


Takengon,Tren24jam.com-"Walaupun menjadi korban, tetap tingkatkan semangat" itulah yang disebutkan Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar dalam pidatonya di hadapan para Anggota Tagana Kabupaten Aceh Tengah, Rabu (31/03).

Hal itu diucapkan dalam rangkaian acara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Aceh Tengah ke 17 Tahun 2021 bertempat di Halaman Gadung Tagana, komplek perkantoran kandepag, Paya Tumpi Kecamatan Kebayakan.

Lebih rinci, Shabela juga menyemangati para anggota Tagana Kabupaten Aceh Tengah untuk terus melakukan pekerjaan yang sangat dibutuhkan oleh Masyarakat ini.

"Kepada saudara-saudara anggota Tagana, tingkatkan terus semangat dan kecintaan kita terhadap Masyarakat walaupun diri kita menjadi korban, karena ini adalah pekerjaan sosial" semangat Shabela.

Dalam acara ini tampak hadir juga Kepala Dinas Sosial Aulia Putra dan Wakil Direktur RSUD Datu Beru dr. Yunasri.

Kegiatan yang bertemakan "Sinergi Bersama Multi Pihak" ini bekerjasama dengan pihak kesehatan guna melakukan kegiatan Donor Darah, baik dari anggota Tagana sendiri, anggota Sosial lainnya dan juga dari para Masyarakat.

Tak lupa Shabela juga mengucapkan terimakasih kepada para pendonor dan kepada pihak kesehatan yang telah mensukseskan kegiatan ini.

"Kami ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada para pendonor darah dan tak lupa juga kepada petugas medis telah mensukseskan kegiatan ini" tambah Shabela.

Sebelumnya, Kadis Sosial Aulia Putra menjelaskan bahwa Tagana bergerak di bidang bencana alam yang sangat dibutuhkan oleh Masyarakat.

"Tagana adalah salah satu organisasi sosial yang bergerak dalam bidang penanggulangan bencana alam dan bencana sosial berbasiskan masyarakat, keberadaannya sangat dibutuhkan oleh masyarakat baik dalam kondisi terjadi bencana maupun tidak" ujar Aulia.


Andika