“TNI Kuat Bersama Rakyat Bukan Hanya Slogan Semata-Mata Melainkan Satu Kenyataan Karena TNI Lahir Dari Rakyat

“TNI Kuat Bersama Rakyat Bukan Hanya Slogan Semata-Mata Melainkan Satu Kenyataan Karena TNI Lahir Dari Rakyat

Takengon,Tren24jam.com-Dalam mewujudkan kemanunggalannya TNI dengan rakyat, Babinsa koramil 03/pegasing, kodim 0106/ateng Serda Unggul Baskoro bersama warga bergotong royong membantu pembangunan meunasah Al-muslim bersama warga desa karang Bayur kecamatan, bies, kabupaten, aceh tengah. Sabtu(22/05/21).

Babinsa 03/pegasing Serda Unggul Baskoro mengatakan,“Kegiatan ini merupakan salah satu di antara metode pembinaan teritorial, dimana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat”.

Saya sebagai babinsa terus menjalin sinergitas dengan masyarakat untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta menjaga kondusifitas lingkungan salah satunya dengan melaksanakan gotong royong guna untuk memupuk kekompakan dan kebersamaan sehingga terwujud solidaritas yang tinggi, karena TNI lahir dari rakyat, rakyat ibu kandung TNI."Ungkapnya".

Sementara itu, Komandan koramil 03/pegasing Kapten Inf Subekti Kcppm saat di hubungi diruang kerjanya menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong atau bersih-bersih sudah rutin dan menjadi agenda koramil pegasing yang dilakukan secara bergiliran di semua desa.

“TNI Kuat Bersama Rakyat bukan hanya slogan semata-mata melainkan satu kenyataan karena TNI lahir dari rakyat sehingga tercipta sinergitas yang solid dan harmonis ini merupakan partisipasi dari babinsa untuk menyumbangkan tenaga dalam rangka pembangunan meunasah, bagi warga binaan atau wilayah teritorial" pungkasnya.

Reje kampung (kepala desa) Zulham saat di wawancarai media penerangan mengatakan,” Saya ucapkan terimakasih banyak kepada TNI khususnya koramil 03/pegasing yang telah berpartisipasi dalam pembangunan meunasah dan mudah-mudahan kedepannya TNI tambah solid dan selalu di cintai rakyat." ucap reje kampung"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post