Breaking News

31 Personil Polres Nisel Dapat Penghargaan Karena Berprestasi

 


Nias Selatan,Tren24jam.com- Penghargaan yang didapat Oleh 31 Personil Polres Nias Selatan sangat di apresiasi,Kenapa tidak Kapolres Nias Selatan Arke Furman Ambat, S.I.K langsung membuktikan memberikan penghargaan atas prestasinya sesuai dengan tupoksinya yang di gelar di Markas Polres Nias Selatan pada hari selasa,, 15/06/2021.

Adapun prestasi dimaksud adalah keberhasil personil dalam pemberantasan Narkoba, pengungkapan kasus pembunuhan dan suksesnya Pilkada, tutur AKBP.ARKE FURMAN AMBAT, MH.S.I.K dalam kata sambutannya saat upacara pemberian perhargaan tersebut.

Sebagai perwakilan penerima Penghargaan dipercayakan kepada AKP. ISKANDAR GINTING, SH ( KASAT RESKRIM) Brigadir Suprianto SH (Sat Pol Air), Polres Nisel.

Acara ini dihadiri oleh Wakapolres Nias Selatan, Kompol Jauhari Lumbantoruan, para perwira, serta seluruh personel Polres Nias Selatan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Selanjutnya Kapolres juga menyampaikan “Terimakasih dan selamat kepada personil yang berprestasi, disiplin, loyal, serta berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas di bidangnya masing-masing,” ujar Arke,dan pemberian penghargaan ini akan terus berlanjut bagi personil yang berprestasi dalam bertugas.

Kemudian, Bagi para personel yang belum mendapatkan penghargaan, agar berusaha terus, laksanakan tugas pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan peranan polri kapan dan dimana saja, tanpa pamrih.

Berikanlah pelayanan Prima dan bersahabat, hargai kearifan lokal dan rangkul pusat-pusat pengaruh disemua komunitas masyarakat, bina kersasama antar rekan kerja agar kewibawaan Polri benar-benar terwujud pada saat kita melaksanakan tugas.(Abdul)