Breaking News

Babinsa Bersama masyarakat Melaksanakan gotong Royong.


Takengon,Tren24jam.com-Babinsa Koramil 03/pegasing Kodim 0106/Ateng Koptu Adi Rahmanto

melaksanakan gotong-royong bersama masyarakat membersihkan rumput liar bertempat di desa Atang jungket kec, Bies, Kab, Aceh tengah. Rabu (09/06/21).

Kegiatan ini dilaksanakan guna menciptakan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan  yang ditumbuhi dengan rumput liar membuat pemandangan menjadi kelihatan kurang terpelihara kebersihannya.

Kondisi tersebut mendorong Babinsa Koptu  Adi Rahmanto mengajak masyarakat untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan rumput tersebut sehingga nantinya membuat kondisi jalan maupun kantor dan perumahan masyarakat menjadi kelihatan bersih, menumbuhkan rasa saling peduli dalam hal menjaga kebersihan serta menguatkan tali silaturahim dengan masyarakat.

Dengan kegiatan ini Babinsa juga memotivasi warga desa agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan. Karena dengan kebersihan akan tercipta keindahan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini yang secara berkesinambungan dilaksanakan secara terjadwal dapat mewujudkan sinergitas antara TNI dengan rakyat.

Kegiatan ini merupakan sarana kebersamaan antara Babinsa dan warga wilayah binaan demi membantu  kenyamanan  serta kebersihan bagi desa atang jungket. "ungkap babinsa"