Breaking News

Kodim 0106/Adakan Suntik Vaksin Gratis Kepada Masyarakat



Takengon,Tren24jam.com-Kodim 0106/ Ateng menyelenggarakan Vaksinasi massal Covid-19 secara gratis kepada masyarakat khususnya di wilayah aceh tengah bertempat di aula makodim, Jln Sengeda Kecamatan, Lut Tawar Kabupaten, Aceh Tengah. Saptu (26/06/21).

Di lain tempat Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos. menyampaikan vaksinasi hari ini dilaksanakan secara massal bebas siapa saja bisa datang ke kodim 0106/Aceh tengah.

Kegiatan ini untuk menggugah partisipasi masyarakat terhadap program pemerintah untuk mempercepat vaksinasi kepada masyarakat, mendapatkan vaksin semua guna untuk memutus Covid-19 sekaligus mengingatkan pentingnya protokol kesehatan selama Pandemi Covid-19, dengan 3M (Memakai masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan pakai sabun) dengan dukungan semua lapisan masyarakat semaoga covid 19 bisa berakhir.

Dalam rangka program Nasional 1 juta vaksin setiap harinya dengan tujuan HERD Imunity Kodim 0106 /Ateng mendapat 1650 Vaksin yang mana bantuan Vaksin tersebut di berikan kepada masyarakat wilayah aceh tengah.

Terakhir, Dandim berpesan kepada masyarakat untuk beramai-ramai melakukan vaksinasi sehingga target tersebut bisa tercapai.

“Masyarakat tidak perlu takut suntik vaksin, karena vaksinasi itu aman dan halal,” tutup komandan kodim.

Warga Aceh tengah Zulfikar (40)“Saya berterima kasih kepada Dandim 0106/ateng, karena telah memfasilitasi kegiatan vaksinasi massal di makodim yang mana program vaksinasi hari ini kami menerima suntik vasin dengan tertip, semoga kodim 0106/Ateng tambah jaya dan sukses selalu" Ungkapnya".