Breaking News

Prajurit Kodim 0119/Sambangi Mapolres Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 75


Redelong,tren24jam.com-Prajurit Kodim 0119/BM Di Hari jadi Bhayangkara Ke-75 Sambangi Polres BM dengan membawa tumpeng dan Kue Tar sambil bernyanyi mengucapkan Selamat ulang tahun kepada Polres Bener Meriah tepatnya di jalan Pante Raya Rembele kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah "Kamis 01/07/2021

Dalam kesempatan itu Komandan Kodim 0119/BM Letkol Inf Valyan Tatyunis Menyampaikan Kado spesial bukan berarti harus barang mewah yang di berikan, namun perhatian yang tulus akan lebih bermakna.

Pemberian ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 secara langsung di sampaikan Dandim, Kasdim, bersama Perwira Staf, Danramil jajaran, dan Prajurit Kodim 0119/BM, kepada Kapolres Bener Meriah , yang ditandai dengan penyerahan nasi tumpeng dan Kue Tar sebagai tanda syukur ke hadirat Allah Swt.

Lebih lanjut Dandim, meyampaikan Tujuan dari Kegiatan ini, tak lain untuk meningkatkan hubungan baik antar instansi yang sudah terjalin serta wujud sinergitas TNI-POLRI. Hal ini perlu dijalin, dipelihara dengan baik guna terciptanya suasana yang damai dan Harmonis dalam rangka pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Saya ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 Kepolisian Republik Indonesia semoga semakin sukses dan jaya,” ucap Letkol Inf Valyan Tatyunis kepada Kapolres BM AKBP Siswoyo Adi Wijaya,S.I.K., dan disambut tepuk tangan meriah dari personil TNI Polri.

Menanggapi hal itu Kapolres BM Siswoyo Adi Wijaya,S.I.K., menambahkan, dirinya mengucap puji syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa pada pagi ini masih diberi kesehatan serta soliditas TNI - Polri di kabupaten Bener Meriah ini sehingga terciptanya suasana kondusif dan nyaman bagi masyarakat

"Semoga momentum ini menjadikan TNI dan Polri semakin solid dalam membangun Kabupaten Bener meriah khususnya. "Terima kasih atas surprise serta ucapan dan doanya. Kami Polres BM mengucapkan terima kasih dan bangga bahwa TNI Polri masih tetap solid. Tutupnya.