Plt Bupati Bener Meriah Dailami Test Drive Damkar Baru

Plt Bupati Bener Meriah Dailami Test Drive Damkar Baru


Redelong,tren24jam.com-Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Drs. Haili Yoga, M.Si melakukan test drive (uji jalan) satu unit mobil pemadam kebakara yang baru tiba dari Jakarta, Senin (21-06-2021) di Kantor Bupati Bener Meriah.

Uji jalan Damkar yang berkapasitas 4000 liter tersebut disaksikan oleh Assisten Perekonomian dan Pembangunan, Drh. Sofyan, Assisten Administrasi Umum Armansyah, SE,.MM, dan seluruh anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten setempat.

Plt Bupati Bener Meriah Dailami usai melakukan uji jalan Damkar baru itu berharap BPBD terus mengedukasi masyarakat agar bagaimana melakukan pencegahan agar tidak terjadi kebakaran. 

Dia juga berharap dengan bertambahnya Armada di Kabupaten Bener Meriah dapat membantu petugas dalam melakukan pemadaman kebakaran diwilayah tersebut. “Saya berharap Armada ini dapat dirawat dengan baik, sehingga bila diperlukan tidak terkendala apapun,”ucap Dailami.

Sementara itu informasi dari pihak BPBD Kabupaten Bener Meriah Damkar yang baru tiba dari Jakarta tersebut nantinya akan ditempatkan di Pos Utama. (Andika read)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post