Sekda Pimpin Rakor Launching Kampung Tangguh Anti Narkoba

Sekda Pimpin Rakor Launching Kampung Tangguh Anti Narkoba


Redelong,tren24jam.com-Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami yang diwakili oleh Sekda Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si pimpin rapat koordinasi terkait program kampung tangguh anti narkoba, di ruang kerjanya Jum’at (25-06-2021). 

Rapat tersebut di hadiri oleh Kapolres Bener Meriah AKBP. Siswoyo Adi Wijaya, SIK, Assiten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh, dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Bener Meriah Drs. Mukhlis, Kadis Kesehatan ADB. Muis, SE,.MT, Kadis DPMK Drs. Suarman, MM, Kaban Kesbangpol M.Jafar, SH,.M.Hum, Kalak BPBD Safriadi, S.Sos, Camat Wih Pesam Sabri, Sekretaris BPKP M. Junaidi AR, Kasat Narkoba AKP.Fitriadi, SE. Sekretaris Dikbud.

Rapat tersebut membahas terkait akan di lakukannya launching kampung tangguh anti narkoba yang akan di laksanakan di Kampung Blang Paku, Kecamatan Wih Pesam pada hari ini.

Sekda Drs. Haili Yoga,.M.Si dalam rapat tersebut menyampaikan, pembentukan kampung tangguh anti narkoba diharapkan nantinya bisa menjadi contoh disemua desa, sehingga bisa menekan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Bener Meriah. “Narkoba tak hanya merusak orang dewasa namun barang terlarang ini juga menjadi salah satu perusak generasi anak bangsa,”ucapnya.

Untuk itu Sekda Bener Meriah itu meminta seluruh komponen harus bersinergi untuk mengambil langkah dalam upaya pencegahan, pemberantasan dan penyalahgunaan serta peredaran narkoba di Kabupaten Bener Meriah

(Andika read)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post