Anggota Koramil 06/Jagung Hadiri Dan Dampingi Pembagian BLT Dana Desa

Anggota Koramil 06/Jagung Hadiri Dan Dampingi Pembagian BLT Dana Desa


Takengon,tren24jam.com-Babinsa Koramil 06/jagung kodim 0106/Ateng Sertu Zulil Fajri menghadiri penyerahan bantuan langsung tunai (BLT) tahap 3 (dua) bertempat di Desa Bukit Kemuning kecamatan Jagong Jeget Kab. Aceh Tengah

Ditengah pandemi covid- 19, Pemerintah terus menyalurkan dana bantuan langsung tunai (BLT) maupun non tunai melalui anggaran dana desa kepada warga yang kurang mampu.

Babinsa Koramil 06/ Linge Sertu Zulil Fajri saat melakukan pendampingan dan pengawasan penyaluran BLT kepada warga di desa binaannya menyampaikan bahwa dana yang diterima, agar dapat digunakan sebaik mungkin sesuai dengan kebutuhan keluarga dan rumah tangga.

"Kehadiran Babinsa disini untuk mengawal penyerahan bantuan agar tepat sasaran, sehingga tidak terjadi permasalahan dalam penyaluran BLT tersebut," TNI akan selalu ada ditengah masyarakat.

Lanjutnya, Kami Babinsa adalah rekan kerja Pemerintah dalam hal ini pak Reje kampung (Kepala Desa) dan Babinkantibmas, semoga dengan kehadiran kami dapat membantu Pemerintah, sebagai mendampingi atau mengawasi guna melancarkan program pemerintah.

Dimana hal ini kami lakukan sebagai upaya untuk memastikan kelancaran penyaluran, sekaligus menghimbau kepada masyarakat agar menjalankan protokol kesehatan Covid-19, seperti memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak fisik minimal satu setengah meter, tidak bergerombol serta selalu jaga kebersihan demi kebaikan kita bersama," tutupnya"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post