Breaking News

Polsek Medan Baru Laksanakan Giat Jum'at Barokah Dengan Membagikan 100 Bungkus Nasi


Medan, Tren24jam.com
- Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Baru laksanakan giat Jumat barokah dengan membagikan 100 (seratus) bungkus nasi kepada warga kurang mampu di Wilayah Hukum Polsek Medan Baru, Jum'at (30/07/2021) Pukul 11.00 s/d 11.45 WIB.

Diketahui, nasi berjumlah 100 (seratus) bungkus yang di bagikan kepada warga tersebut di berikan oleh Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis, SH.

Adapun titik lokasi pembagian nasi bungkus tersebut yakni :

1. Di Jalan Mengkara Kelurahan Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah di serahkan sebanyak 60 (enam puluh) bungkus kepada Samsudin pengurus BKM Mesjid Raya Aceh Sepakat, guna di bagikan kepada para jema'ah setelah selesai pelaksanaan Sholat Jum'at.

2. Di Jalan Rotan Pasar Petisah di bagikan sebanyak 40 (empat puluh) bungkus kepada para tukang becak, petugas sampah/kebersihan dan para juru parkir beserta para tuna wisma yang berada di Jalan Gajah Mada Medan.


Di tempat terpisah Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis, SH., Mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud nyata dan bentuk keperdulian Polri kepada masyarakat.

"Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai realisasi Jum'at Barokah Polsek Medan Baru, dan wujud nyata adanya bentuk sosial keperdulian Polri terhadap masyarakat khususnya bagi yang terdampak Covid-19,"

Tambahnya, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menggugah hati masyarakat untuk bekerjasama  sebagai mitra kerja yang sejajar dalam mengantisipasi/menanggulangi terjadinya gangguan kamtibmas.

Ianya juga meminta do'a masyarakat agar seluruh personil Polsek Medan Baru senantiasa tetap dalam keadaan sehat serta tetap berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa, agar sukses dalam melaksanakan tugas khususnya di wilayah hukum Polsek Medan Baru.

Pelaksana kegiatan mulia tersebut, dilaksanakan oleh Kanit Binmas Iptu Hirlan Rudi, Panit 1 Binmas Iptu G. Sembiring, Panit 2 Binmas Iptu Hanafiah. (Yz)