Babinsa Koramil 04/Bintang Bantu Bangun Rumah Warga

Babinsa Koramil 04/Bintang Bantu Bangun Rumah Warga



Takengon,tren24jam.com-Sebagai wujud kepedulian TNI dalam meringankan dan mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya, Babinsa Koramil 04/bintang Kodim 0106/Ateng Serma Suprapto membantu pembangunan rumah tinggal milik Zainal (21) bertempat di desa Balik Nosar Kec,Bintang Kab, Aceh Tengah. rabu 28/07/21.

Sebagai prajurit TNI, sudah menjadi suatu keharusan untuk dapat memberi manfaat di tengah masyarakat. terlebih lagi dengan menjadi aparat teritorial dalam hal ini Babinsa, tentunya memiliki tanggung jawab dan kewajiban dalam kesehariannya untuk menjadi yang terdepan dalam membantu mengatasi kesulitan warga.

Serma Suprapto “Selaku Babinsa berupaya semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat di kampung balik nosar, apalagi di tengah masa sulit sekarang dimana pandemi virus corona masih belum berakhir dan tetap terapkan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan pembangunan ini kami selaku aparat teritorial tetap berdampingan dengan aparatnya dan warga binaan apalagi saudara zainal ini hidupnya hanya sendiri (Yatim) yang perlu diperhatikan dan kita sport " ucap babinsa"

Selaku pemilik rumah, Zainal (21) mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Babinsa yang telah sukarela membantu pembangunan rumah saya dan yang telah meluangkan waktunya bersama kami, semoga seluruh anggota koramil 04/bintang tetap dalam lindungan Allah SWT dan TNI tetap jaya" Ungkapnya".

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post