Breaking News

Masyarakat Kelurahan Sei Sikambing D Penerima Bansos Ucapkan Terima Kasih Kepada Kapolda Sumut


Medan, Tren24jam.com
- Masyarakat Kelurahan Sei Sikambing D Kecamatan Medan Petisah khususnya yang terdampak Covid-19 dan massa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Level 4 (empat) mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs R.Z Panca Putra S, M.Si yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako, Rabu (28/7/2021).

Ungkapkan itu diucapkan oleh salah seorang warga Jalan Turi 2 No.20 Kelurahan Sei Sikambing D Kecamatan Medan Petisah, Fredy Simanjuntak (40).

Pria yang berprofesi sebagai pemulung ini mengaku sangat senang menerima bantuan sembako dari Kapoldasu. Pasalnya bantuan ini dapat meringankan bebannya selama masa pandemi Covid-19.

"Saya berterima kasih kepada bapak-bapak Polisi dari Polsek Medan Baru khususnya Bapak Kapolda Sumut yang telah memberikan bantuan sembako. Bantuan ini sangat membantu saya dan keluarga dalam sehari-hari,” sebutnya.

Atas diberikannya bantuan sembako tersebut, Fredy Simanjuntak mendoakan seluruh anggota Polri agar selalu sehat dan dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dalam pelaksanaan tugas dan semakin dicintai masyarakat Indonesia.

Sebelumnya petugas Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Kelurahan Sei Sikambing D Kecamatan Medan Petisah Aipda Feri Manullang bersama Bripda R Simanungkalit dan Kepling Kelurahan Sei Sikambing D serta Ormas IPK Hafis Caniago membagikan paket sembako kepada 13 (tiga belas) orang warga kurang mampu khususnya yang terdampak Covid-19 dan massa PPKM Level 4 di Kelurahan Sei Sikambing D Kecamatan Medan Petisah. (Yz)