Dandim Lepas Kontigen Perjusami

Dandim Lepas Kontigen Perjusami



Redelong,tren24jam.com-Komandan Kodim 0119/BM Letkol Inf Valyan Tatyunis melepas kontingen Saka Wira Kartika guna mengikuti kegiatan Perjusami tingkat Kodam IM Tepatnya di Aula Makodim 0119/BM Jln Jalur Dua Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah Kamis "08 / 7 /2021 "

Dandim menyampaikan kepada para peserta agar selalu mengutamakan faktor keselamatan dan keamanan dalam melaksanakan setiap kegiatan dan janganlah lupa selalu berdoa diawal dan selesai setiap kegiatan.

Letkol Inf Valiyan Tatyunis menambahkan sesama kontingen selalu menjaga kerukunan dan jadikan kegiatan Perjusami tersebut sebagai ajang silaturahmi sehingga terjalin komunikasi yang baik antar Kabupaten Se-provinsi. Aceh.

“Manfaatkan kegiatan Perjusami ini dengan sebaik-baiknya sehinga dapat menambah ilmu tentang lima Krida Wisata Wira Kartika lantara lain, Montenering, Survivel, Navrat, Peonering dan Penangulangan Bencana Alam dan menjalin komunikasi serta silaturahmi yang baik , untuk meraih Perestasi ”pesan Dandim.

Di kesempatan itu juga Kakak Pendamping Pelda Saipul Menambahkan, Kegiatan Perjusamai akan di laksankan di Bumi Perkemahan (Bumper) Janto Aceh Besar selama tiga hari di mulai tanggal 9 s.d 11 juli 2021 mendatang.

Para peserta yang dilepas di Makodim 0119/BM terdiri dari 16 angota Pramuka Saka Wira Kartika, 2 orang Pembina ditambah 2 org Personil TNI dari Kodim 0119/BM sebagai pendamping. Jelasnya.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post