Breaking News

Demi Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Dishub Aceh Tengah Bersama Tim Gabungan Laksanakan Pengecekan Penumpang Kedalam bus way


Takengon,tren24jam.com-Kepala dinas perhubungan JAUHARI ST terus bergerak bersama personil dalops Yg mewakili Kabid lalu lintas angkutan jalan dan sarana. Serta kasi lalu lintas dan kasi angkutan. Dalam penerapan PPKM dalam surat edaran bupati Nomor: 2300 tentang pengendalian transportasi dan pembatasan perjalanan org yang datang dari luar wilayah ke kabupaten Aceh tengah.Dan malam ini adalah malam ke 4 (empat) 

Dinas perhubungan Aceh tengah bergabung' dengan perhubungan kementerian.Penerapan edaran dilakukan di terminal tipe a yg saat ini berada di kecamatan Bebesen.

Tujuan penerapan surat edaran tentang transportasi ditujukan kepada pengelola angkutan org dan para penumpang, agar dalam masa PPKM di kabupaten Aceh tengah bisa menerapkan 50%.jumlah penumpang dari sebelum nya 100%.

Kadishub menyampaikan juga kepada seluruh penumpang dapat bersama-sama menjalankan tentang pentingnya cara memutuskan mata rantai covid-19,"terang nya.