Breaking News

Guna Untuk Mengurangi Angka Penularan covid-19, TNI/Polri melakukan Penyekatan di Di jalan lintas Takengon Bireun.


Takengon,tren24jam.Com-Anggita koramil 02/Bebesen Kodim 0106/Ateng Sertu makrup, Babinkantibmas, polisi pamong praja dan Dishub melaksanakan PPKM penyekatan di jalan lintas Takengon - bireun bertempat di timbangan bukit sama kec, kebayakan, kab, Aceh Tengah. Jumat(30/07/21).

Petugas gabungan TNI/Polri melakukan penyekatan terhadap kendaraan yang akan masuk ke wilayah aceh tengah dalam pemberlakukan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat.

Sertu Makruf Anggota koramil 02/bebesen yang berjaga disana menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan atas jiwa kemanusiaan sekaligus perintah langsung dari komando atas untuk melaksanakan penyekatan ini.

Apa yang kami laksanakan sekarang ini sebagai penegak protokol kesehatan yang menjaga warga yang keluar masuk Aceh tengah agar tidak terkena wabah virus Covid 19 tersebut.

Kepada masyarakat dihimbau dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman Selain itu, kehadiran anggota di tengah masyarakat menjadi wujud nyata implementasi pengayom dan pelayan masyarakat,” ucapnya.

Tambahnya “Kita berharap pandemi ini segera berakhir, masyarakat dapat menjalankan aktifitas normal kembali, ekonomi masyarakat dan Negara kembali normal. pastinya kita semua harus tetap menjaga kesehatan dan tetap menjalankan protokol kesehatan,” Ungkapnya.